Cara Memilih Jaket Kulit Domba Garut Super

Ada banyak jaket kulit di pasaran. Tapi ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli jaket kulit domba garut super.

 

Salah satu busana yang banyak diminati masyarakat adalah jaket kulit domba garut super. Jaket berbahan dasar kulit asli memang memiliki banyak sekali keunggulan. Beberapa diantaranya adalah awet, tahan terhadap panas dan mampu melindungi tubuh dengan baik. Tak hanya itu, jaket ini juga didesain dengan model yang modern sehingga membuat siapapun yang memakainya terlihat modis dan keren. Di pasaran sendiri, ada banyak jaket berbahan dasar kulit hewan. Tapi tak semua jaket teerbuat dari kulit domba Garut kualitas super. Untuk Anda yang sangat mengutamakan penampilan dibandingkan dengan harga, pemilihan kualitas super tentunya sangatlah penting. Maka dari itu, dibutuhkan pengetahuan terkait dengan cara memilih jaket yang benar-benar terbuat dari bahan kulit super.

 

 

Cara memilih yang pertama, raba tekstur jaket secara seksama. Meskipun memiliki bahan yang tebal, jaket berkualitas super tidak akan terasa panas dan kaku. Hal tersebut dikarenakan bahannya yang sejuk saat udara terasa panas dan terasa hangat saat udara sekitar sedang dingin. Disamping itu, anda juga bisa mempertimbangkan harganya. Jika harga jaket yang ditawarkan terlampau murah di bawah 500 ribu, maka Anda patut curiga jika jaket tersebut adalah barang palsu. Karena jaket dengan bahan kulit asli biasanya dibanderol dengan harga di atas Rp 600 ribuan. Sementara untuk kualitas kulit super tentunya bisa dijual dengan harga terendah Rp 1,5 jutaan. Agar tidak terkecoh saat memilih jaket kulit domba garut super, ada baiknya jika Anda meminta bantuan kerabat atau teman yang berpengalaman dalam memilih jaket berkualitas.

Write a comment

Comments: 0